KKN Undip Cetak Entrepreneur Desa

Magelang,undip.ac.id- para mahasiswa yang tergabung dalam KKN Tematik Posdaya melakukan berbagai program kegiatan untuk menghapus kemiskinan dan pengangguran di keluarga-keluarga desa. Peran mahasiswa KKN Tematik Posdaya ini sangat penting, mengingat mereka tidak sekadar membangun desa namun turut membangun negeri hal itu disampaikan oleh Rektor Undip Prof.Sudharto P Hadi,MES,PhD saat membuka Gebyar Pos Pemberdayaan Keluarga (POSDAYA) di Mungkid Kabupaten Magelang, minggu (2/9).

Berita selengkapnya ...
 

MAHASISWA BARU UNIVERSITAS DIPONEGORO WAJIB MEMBAWA BIBIT TANAMAN PENGHIJAUAN DAN TIDAK MEMBAWA KENDARAAN RODA EMPAT KE KAMPUS

Berdasarkan surat edaran NOMOR : 17/UN7.P/SE/2014 dan NOMOR : 18/UN7. P/SE/2014 maka MAHASISWA BARU UNIVERSITAS DIPONEGORO WAJIB MEMBAWA BIBIT TANAMAN PENGHIJAUAN DAN TIDAK MEMBAWA KENDARAAN RODA EMPAT KE KAMPUS selama 1 (satu) tahun.

Berita selengkapnya ...
 

Kembangkan Konsorsium Keilmuan, IPDN Gandeng Undip

Semarang,undip.ac.id- Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) berusaha mengembangkan konsorsium keilmuan di bidang ilmu pemerintahan dengan mengandeng Undip. Hal ini tercantum dalam nota kesepahaman yang dilaksanakan senin (1/9) di gedung rektorat Undip Tembalang.
Berita selengkapnya ...
 

FH Undip Raih Emas di 3rd Bali International Choir Festival

Semarang.undip.ac.id. Paduan Suara Mahasiswa Fakultas Hukum Undip (Satya Dharma Gita) meraih berbagai emas di berbagai kategori di 3rd Bali International Choir Festival 2014. Setelah melewati babak seleksi dan dinyatakan melaju ke Final, akhirnya PSM FH Undip berhasil mengalahkan berbagai kontestan dan membawa pulang 1 Medali Emas sekaligus 1 Trophy Champion kategori music of religion, 1 Medali emas kategori mixed choir championship, 1 penghargaan Outstanding repertoire atas program lagu terbaik di 3rd Bali International Choir Festival yang dilaksanakan pada sejak tanggal 23 - 31 agustus di kampus ISI Denpasar, Bali.

Berita selengkapnya ...