Undip Buka Registrasi D3 PSSB dan PPS

Semarang,undip.ac.id- Universitas Diponegoro akan membuka layanan registrasi dan verifikasi untuk jalur D3 PSSB dan Program Pascasarjana (PPS) yang diterima melalui gelombang I dan II pada Senin-Jumat (10-14/6) mendatang di Gedung Prof. Soedharto, SH Undip Tembalang.

Kepala UPT Humas Undip Agus Naryoso mengatakan bahwa Registrasi dan Verifikasi kali ini merupakan tahap I dari III tahap yang dilakukan oleh Undip, dari tahap I ini akan diikuti oleh calon mahasiswa yang masuk melalui jalur D3 PSSB dan PPS untuk gelombang I dan II" ujarnya.

"Registrasi dan Verifikasi tahap I  akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga 15.00 dan diikuti oleh sekitar 3160 calon mahasiswa yang terdiri dari 930 calon mahasiswa D3 PSSB, 880 dari PPS gelombang I dan 1350 calon mahasiswa dari PPS gelombang II" imbuhnya.

"Diharapkan nanti mahasiswa tidak lupa untuk membawa persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan yang dapat diunduh di laman um.undip.ac.id"ujarnya

"Kami Juga menyediakan loket Informasi di tempat registrasi agar dapat memudahkan bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan" ujarnya