Undip Buka Registrasi D3 PSSB dan PPS

Semarang,undip.ac.id- Universitas Diponegoro akan membuka layanan registrasi dan verifikasi untuk jalur D3 PSSB dan Program Pascasarjana (PPS) yang diterima melalui gelombang I dan II pada Senin-Jumat (10-14/6) mendatang di Gedung Prof. Soedharto, SH Undip Tembalang.

Kepala UPT Humas Undip Agus Naryoso mengatakan bahwa Registrasi dan Verifikasi kali ini merupakan tahap I dari III tahap yang dilakukan oleh Undip, dari tahap I ini akan diikuti oleh calon mahasiswa yang masuk melalui jalur D3 PSSB dan PPS untuk gelombang I dan II" ujarnya.

"Registrasi dan Verifikasi tahap I  akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga 15.00 dan diikuti oleh sekitar 3160 calon mahasiswa yang terdiri dari 930 calon mahasiswa D3 PSSB, 880 dari PPS gelombang I dan 1350 calon mahasiswa dari PPS gelombang II" imbuhnya.

"Diharapkan nanti mahasiswa tidak lupa untuk membawa persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan yang dapat diunduh di laman um.undip.ac.id"ujarnya

"Kami Juga menyediakan loket Informasi di tempat registrasi agar dapat memudahkan bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan" ujarnya

 

UNDIP MEMILIH REKTOR