Prosedur Registrasi, Pembayaran dan Verifikasi Mahasiswa Baru Universitas Diponegoro tahun 2013

PROSEDUR REGISTRASI DAN PEMBAYARAN

  • Melaksanakan registrasi secara online di http://reg-online.undip.ac.id/info mulai tanggal 29 Mei s/d 5 Juni 2013, dengan syarat :
  • Bagi calon mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi dapat mengajukan UKT kelompok lainnya sesuai dengan kemampuan ekonomi maka calon mahasiswa wajib :
    • Mendownload surat-surat pernyataan yang dapat diunduh dari http://regonline.undip.ac.id/ (Form Biaya Uang Kuliah Tunggal 2013)
    • Mengirim surat-surat pernyataan yang telah di isi dengan dilampiri data pendukung ke Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2MP) d/a. Gedung Widya Puraya Jl. Prof. Soedarto, S.H Kampus Undip Tembalang Semarang, selambat lambatnya cap pos tanggal 8 Juni 2013.
  • Melihat pengumuman penetapan biaya pendidikan tiap mahasiswa per semester sesuai masing-masing program studi di http://reg-online.undip.ac.id/ pada bagian menu UKT tanggal 12 Juni 2013.
  • Pembayaran biaya-biaya pendidikan dilakukan mulai tanggal mulai tanggal 17 s/d 28 Juni 2013. sebagaimana dalam lampiran Surat Keputusan Rektor No. 284/ SK/ UN7/ 2013 tanggal 27 Mei 2013 yang bisa di http://undip.ac.id/ Pembayaran biaya-biaya pendidikan seperti tersebut di atas dilakukan dengan Multibanking pada Bank sebagai berikut:
    1. PT Bank Tabungan Negara (BTN) pembayaran melalui loket-loket di Bank BTN terdekat di seluruh Indonesia dengan memberitahukan Nomor Peserta Saudara kepada Teller Bank BTN.
    2. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) pembayaran melalui ATM dan loket-loket di Bank BRI terdekat di seluruh Indonesia dengan memberitahukan Nomor Peserta Saudara kepada Teller Bank BRI.
    3. PT Bank Negara Indonesia (BNI) 46 pembayaran melalui ATM dan loket-loket di Bank BNI terdekat di seluruh Indonesia dengan memberitahukan Nomor Peserta Saudara kepada Teller Bank BNI.
    4. PT Bank Mandiri dengan salah satu cara sebagai berikut:
      • Pembayaran lewat ATM melalui menu Multi Payment kode 10004.
      • Pembayaran lewat Internet Banking di http://www.bankmandiri.co.id melalui menu Multi Payment kode 10004
      • Pembayaran melalui SMS Banking Mandiri dengan cara ketik TGH 10004 <No.TEST><PIN> KIRIM KE 3355, kemudian BYR <spasi> UNDIP <spasi> index Rekening<spasi>Nomor Peserta Ujian Saudara kirim ke 3355
      • Pembayaran melalui loket-loket di Bank Mandiri terdekat di seluruh Indonesia dengan memberitahukan Nomor Peserta Saudara kepada Teller Bank Mandiri.

PROSEDUR VERIFIKASI/LAPOR DIRI
Setelah melaksanakan registrasi secara online calon mahasiswa baru diwajibkan melakukan verifikasi registrasi yang akan dilaksanakan pada :
Tanggal : 1 s/d 5 Juli 2013
Pukul : 08.00 s.d. 15.00 WIB
Tempat : Gedung Prof. Soedarto, SH Kampus Undip Tembalang

Jadwal Lengkap dapat dilihat disini

 

UNDIP MEMILIH REKTOR