Program Pendidikan yang Cocok untuk Anda

Lebih banyak tentang UNDIP

Pendaftaran

Daftarkan diri Anda dan raih kesempatan untuk menjadi bagian dari Universitas Diponegoro!

Fasilitas

Temukan informasi lengkap tentang berbagai fasilitas yang tersedia di Universitas Diponegoro

Beasiswa

Temukan peluang beasiswa untuk membantu berkuliah di Universitas Diponegoro!

Kalender

Informasi lengkap mengenai jadwal perkuliahan, ujian, dan libur di Universitas Diponegoro

SSO

Akses berbagai layanan UNDIP dengan mudah hanya dengan satu akun

Blog

Ruang Berbagi Cerita dan Pengalaman

Layanan UNDIP

Ejournal UNDIP

Menerbitkan berbagai jurnal ilmiah yang menyediakan konten dan sumber artikel berkualitas tinggi yang mendorong penemuan dan kemajuan ilmiah paling berdampak di dunia. 

Perpustakaan

Perpustakaan UNDIP memiliki berbagai macam literatur yang mendukung kegiatan pembelajaran, penelitian dan pengabdian (Tri Dharma Perguruan Tinggi).

HALO UNDIP

Dalam dunia digital, live chat hadir untuk membantu segala hal tentang UNDIP, akan dengan mudah kamu temukan di ujung jari.

International Office

Memfasilitasi kerjasama internasional untuk mendukung mobilitas mahasiswa, dosen, dan peneliti, serta mendorong pertukaran budaya dan pengetahuan antara UNDIP dan mitra internasional.

Berita Terkini

Lembaga Penelitian dan Pengabdian UNDIP (LPPM)

LPPM UNDIP berperan dalam memfasilitasi dan mengembangkan kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen, mahasiswa, dan staf UNDIP.

LPPM UNDIP berkomitmen untuk memainkan peran utama dalam mendorong penelitian dan pengabdian masyarakat yang berdampak positif bagi kehidupan masyarakat di Indonesia dan seluruh dunia.

Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2MP)

LP2MP bertugas untuk melakukan operasionalisasi sistem penjaminan mutu internal agar tercapai standar mutu pendidikan yang diharapkan.

LP2MP juga bertugas untuk melakukan proses seleksi penerimaan mahasiswa baru agar mendapatkan calon mahasiswa yang memenuhi standar kualitas yang diharapkan oleh universitas.

Media

Profil UNDIP

Admisi UNDIP

Mars UNDIP

Temukan Kami

Sustainable Development Goals

“Universitas Diponegoro sebagai institusi pendidikan tinggi di Indonesia berkomitmen dalam melaksanakan berbagai program terkait SDGs. Seluruh fakultas, sekolah dan unit lain di Undip telah menyusun program dan kegiatan untuk mencapai 17 tujuan dalam SDGs. Hal ini dalam rangka mendukung komitmen Pemerintah Indonesia dalam mencapai target nasional SDGs.”