Universitas Diponegoro

UNDIP Jalin Kerja Sama dengan Yayasan Bhakti Tanoto

Universitas Diponegoro menjalin kerja sama dengan Yayasan Bhakti Tanoto untuk bersinergi dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia melalui penerapan Tridharma Perguruan Tinggi.  Penandatanganan Amandemen ke-2 Nota Kesepahaman antara Universitas Diponegoro dan Yayasan Bhakti Tanoto dilakukan oleh Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., selaku Rektor Undip dan Michael Susanto dari Yayasan Bhakti Tanoto, Senin, (9/10) di Ruang Sidang Rektor Undip Tembalang.

Ruang lingkup Nota Kesepahaman ini mencakup pemberian beasiswa pendidikan dan/atau program kepemimpinan kepada mahasiswa, dukungan dana penelitian bagi mahasiswa dan/atau dosen, program pengabdian pada masyarakat, dan bentuk kegiatan lain yang disepakati oleh para pihak.

Rektor Undip menyambut baik kerjasama tersebut dan mendukung beasiswa pendidikan Tanoto kepada mahasiswa.

“Prinsip di Undip diwujudkan dalam pilarnya yakni  untuk keadilan, kepastian, kemanfaatan dan kasih sayang. Semoga kerjasama ini memberikan kebermanfaatan bagi kita semua,” ucap Prof Yos.

Dalam kesempatannya, Dr. J. Satrijo Tanudjojo selaku CEO Global Tanoto Foundation menyampaikan Tanoto turut serta dalam membangun generasi unggul dan pemimpin masa depan yang tangguh untuk berkontribusi membawa dampak positif untuk Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih pada Undip atas kerjasama ini dan kami selalu siap membantu serta semoga kerjasama semakin langgeng. Selain kerjasama di bidang beasiswa kami juga bekerja sama dalam bidang penelitian,” ungkapnya. (LW-Humas)

Share this :
Exit mobile version