Universitas Diponegoro

UNDIP Dampingi ISBI Aceh Menuju PTN BLU

Universitas Diponegoro (UNDIP) bersama dengan Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh menggelar Benchmarking Pengelolaan PTN BLU dalam rangka Pendampingan Transformasi ISBI Aceh Menuju PTN BLU oleh UNDIP. Acara yang diselenggarakan dari 23 September hingga 25 September 2024 ini adalah tindak lanjut dari workshop yang telah diselenggarakan sebelumnya di bulan Juni 2024. Bertempat di Hotel Alila Solo, acara benchmarking ini dibuka oleh Rektor ISBI Aceh, Prof. Dr. Wildan, M.Pd.

Acara benchmarking ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya UNDIP, Dr. Warsito Kawedar, S.E., M.Si. Akt., Rektor ISI Padang Panjang, Dr. Febri Yulika, S.Ag., M.Hum., Rektor ISI Surakarta, Dr. I Nyoman Sukerna, S.Ker., M.Hum., Rektor ISI Yogyakarta, Dr. Irwandi, M.Sn., Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan UNDIP, Prof. Dr. Ir. Purwanto, DEA., serta Dekan Fakultas Ilmu Budaya UNDIP, Prof. Dr. Alamsyah, S.S., M.Hum.

Dalam acara ini, banyak dibahas mengenai strategi-strategi serta kendala yang akan dihadapi oleh ISBI Aceh yang akan bertransformasi dari PTN Satuan Kerja (Satker) menjadi PTN (Badan Layanan Umum).

Diharapkan acara benchmarking ini dapat memberikan gambaran mengenai apa saja yang perlu dipersiapkan oleh ISBI Aceh. (Hng-Humas)

Share this :
Exit mobile version