Universitas Diponegoro

FKM Borong Juara Band Competition Dies Natalis Ke-67 UNDIP

Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UNDIP berhasil menyabet juara pada Band Competition dalam rangka Dies Natalis ke-67 Universitas Diponegoro pada kategori Dosen-Tendik dan Mahasiswa yang dilaksanakan pada Kamis, 17 Oktober 2024 di gedung Prof. Soedarto, S.H. kampus UNDIP Tembalang.

Pada ajang tersebut tim grup band FKM UNDIP berhasil meraih juara 1 pada kategori Dosen-Tendik dan Juara 3 pada kategori Mahasiswa.

Pada kategori Dosen-Tendik, tim grup band FKM UNDIP yang bernama Band Plonk membawakan 2 (dua) lagu dari Kotak Band yang berjudul Terbang dan Beraksi.

Dengan nuansa musik rock ala Kotak Band dan sinergi dari para personil mampu memeriahkan suasana dan mengajak penonton bernyanyi bersama di depan panggung.

Selanjutnya pada kategori Mahasiswa, tim grup band FKM UNDIP yang bernama Studio 8 membawakan 3 (tiga) lagu, yaitu I Love You Bibeh dari The Changcuters; Piknik 72 dari Naif; dan Selamat Ulang Tahun dari Jamrud. Dengan modal pengalaman di beberapa kompetisi sebelumnya, membuat Studio 8 tampil sangat percaya diri di panggung.

Tidak kalah meriahnya dengan Band Plonk, penonton yang menyaksikan penampilan Studio 8 terlihat sangat antusias ikut menyanyikan lagu bersama-sama.

Share this :
Exit mobile version