, ,

UNDIP Terima Program Beasiswa Pendidikan Mahasiswa dari Yayasan Asahi Glass Indonesia

Universitas Diponegoro (Undip) secara resmi menerima program beasiswa pendidikan bagi mahasiswa dari Yayasan Asahi Glass Indonesia (YAGI) pada Kamis, 5 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sidang BAA Lantai 2 Gedung SA-MWA Kampus Undip Tembalang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Direktur Akademik, segenap pimpinan di lingkungan Undip, dan Perwakilan dari Yayasan Asahi Glass Indonesia (YAGI) serta mahasiswa penerima beasiswa.

Pemberian program beasiswa pendidikan Yayasan Asahi Glass Indonesia (YAGI) kepada mahasiswa Undip sudah berlangsung sejak tahun 2017. Pada tahun akademik 2023/2024 Yayasan Asahi Glass Indonesia (YAGI) memberikan beasiswa pendidikan kepada 6 (enam) mahasiswa Undip.

Mewakili mahasiswa penerima beasiswa pendidikan, Sena Arga Waluya mengungkapkan rasa terima kasih karena telah menerima program beasiswa pendidikan. “Saya bersyukur dan terhormat telah menerima beasiswa dari Yayasan Asahi Glass Indonesia (YAGI),” ucapnya.

“Dengan ini saya menjadi lebih termotivasi untuk terus menjaga prestasi akademik dan turut aktif menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat sehingga dapat berkontribusi untuk membangun masa depan Indonesia yang lebih baik. Terima kasih atas kesempatan, dukungan, dan kepercayaan dari Yayasan Asahi Glass Indonesia (YAGI), saya dan teman-teman tidak akan mengecewakan kepercayaan ini,” kata mahasiswa Prodi Hukum Fakultas Hukum Undip itu.

Program beasiswa pendidikan menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada mahasiswa yang telah berprestasi di bidang akademik ataupun non akademik. Diharapkan mahasiswa penerima beasiswa pendidikan semakin tekun dalam belajar sehingga dapat menyelesaikan masa studi tepat waktu dengan nilai yang terbaik, serta dapat mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia. (Dhany/Bagas-Humas)

Share this :

Category

Arsip

Related News