, ,

Humas UNDIP Raih Bronze Winner dalam Ajang The 1st Indonesia GPR Awards (IGA) 2023

Universitas Diponegoro kembali menorehkan prestasi di bidang kehumasan dengan meraih Bronze Winner pada ajang kompetisi The 1st Indonesia GPR Awards (IGA) 2023. Acara penganugerahan diselenggarakan di hotel Claro Makassar, kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Jumat, 16 Juni 2023.

Indonesia GPR Awards (IGA) merupakan ajang kompetisi, apresiasi dan berbagi pengalaman bagi praktisi kehumasan pemerintah di lingkungan kementerian, pimpinan Lembaga, pimpinan korporasi BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, RSUP maupun RSUD serta para pemimpin daerah se-Indonesia tentang praktik kehumasan di setiap organisasi pemerintah. Penjurian IGA 2023 berlangsung dalam dua tahap, penyisihan dan babak presentasi. Dewan juri memutuskan 61 entri lolos dari babak penyisihan untuk lanjut pada babak presentasi yang diselenggarakan secara hibrida selama dua hari berturut-turut pada tanggal 3-4 Mei 2023.

Sebagai juri pada ajang IGA 2023 adalah Asmono Wikan (Founder dan CEO Public Relations Indonesia Group); Emilia Bassar (CEO Center for Public Relations, Outreach and Communication); Jojo Suharjo Nugroho (Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Public Relations/ (APPRI)); Maria Wongsonagoro (PR Consultant); dan Janette Maria Pinariya (Wakil Rektor I LSPR).

Terdapat tiga kategori yang dikompetisikan, meliputi kategori Humas Pemerintah Terbaik, Lembaga Humas Pemerintah Terbaik dan Program Kehumasan Pemerintah Terbaik. Universitas Diponegoro berhasil meraih Bronze Winner kategori Lembaga Humas Pemerintah Terbaik sub-Kategori Perguruan Tinggi Negeri.

Atas capaian prestasi ini, Wakil Rektor Komunikasi dan Bisnis Undip, Prof. Budi Setiyono, S.Sos., M.Pol., Admin., Ph.D. menyatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan. “Undip akan selalu berusaha melayani masyarakat dengan sebaik baiknya, termasuk dalam memberikan informasi dan berkomunikasi dengan publik,” ujar Prof. Budi.

“Kedepan Undip akan terus mengembangkan pola kehumasan yang ditunjang oleh teknologi digital yang interaktif dan responsif,” pungkasnya.

Share this :

Category

Arsip

Related News