,

Ketua DPD IKA UNDIP Aceh Mengemban Amanah Ketua Pengadilan Negeri Mempawah

Dr. Abdul Aziz, S.H., M.Hum. merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Subang. Saat ini dirinya mendapat amanah baru menjadi Ketua Pengadilan Negeri Mempawah. Dr. Abdul Aziz melakukan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan pada Senin, 18 Desember 2023 di Pengadilan Tinggi Pontianak.

Universitas Diponegoro menjadi tempat yang berharga baginya, karena tidak hanya memberikan ilmu, tetapi juga telah membentuk pribadi yang tangguh dan mumpuni.

“Undip telah menjadikan saya pribadi yang tangguh dan mendapat bekal ilmu hukum yang mumpuni dari sumber utama para pakarnya,” ucap lulusan FH Undip tahun 1998.

Sebagai Ketua DPD IKA Undip Aceh, ia berharap agar kelak semakin banyak alumni Undip yang berkiprah di tingkat nasional. Selain itu ia juga menyampaikan pesannya kepada generasi muda agar selalu mengingat untuk terus bergerak maju dan juga harus menjaga keseimbangan dalam hidup.

You cannot change what you are, only what you do. Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving!” tutup Ketua PN Mempawah. (Sudanta – Humas)

Dr. Abdul Aziz, S.H., M.Hum. beserta keluarga saat acara pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan serah terima jabatan.
Share this :

Category

Arsip

Related News