, ,

Rektor Lantik Pejabat dan Pegawai Tetap Non ASN Baru di Lingkungan UNDIP

Rektor Universitas Diponegoro (UNDIP) Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si. secara resmi melantik pejabat dan mengangkat Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non ASN pada Jumat, 4 Oktober 2024. Acara pelantikan dan pengangkatan ini dilakukan di Gedung SA-MWA, Kampus UNDIP Tembalang pada pukul 13.30 WIB. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Para Wakil Rektor, para Dekan Fakultas dan Sekolah, Kepala Biro, para tamu undangan, serta pejabat baru dan pegawai tetap non ASN yang akan dilantik.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Diponegoro Nomor: 6/UN7.A/KP/X/2024 s/d Nomor 16/UN7.A/KP/X/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi, dan Ketua Bagian di Lingkungan Universitas Diponegoro, dan SK Rektor Universitas Diponegoro Nomor 26/UN7.A2/KP/IX/2024 s/d 61/UN7.A2/KP/IX/2024 tentang Pengangkatan Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non Aparatur Sipil Negara.

Dalam acara ini, Rektor melantik Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi di Fakultas Kesehatan Mayarakat, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Fakultas Peternakan dan Pertanian, Fakultas Ilmu Budaya, serta Kepala Bagian di Fakultas Kesehatan Masyarakat. Selain itu, Rektor juga melantik sebanyak 36 Pegawai Tetap UNDIP Non ASN di lingkungan Universitas Diponegoro.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Rektor UNDIP dengan didampingi oleh Rohaniwan sesuai dengan kepercayaan masing-masing pejabat dan pegawai tetap yang baru. Selanjutnya Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan dan Sumpah Pegawai Tetap UNDIP Non ASN dilakukan oleh Rektor UNDIP, didampingi oleh Dr. Warsito Kawedar, SE., M.Si., Ak. dan Prof. Dr. Adian Fatchur Rochim, S.T., M.T. sebagai saksi.

Prof. Suharnomo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua pejabat dan pegawai tetap yang baru dilantik. Rektor berpesan agar seluruh pejabat yang baru ini dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Kepada para pejabat yang mendapatkan tugas tambahan, laksanakanlah amanah yang diberikan kepada saudara-saudara dengan sebaik-baiknya. Mulai pikirkan mengenai legacy atau manfaat yang diberikan selama Anda menjabat, jadi ada manfaat yang baru dari pengurus yang sebelumnya,” pesan Rektor.

“Jangan mengharapkan hasil yang luar biasa dari usaha yang biasa-biasa saja. Jangan malu untuk terus belajar dan lakukan semuanya dengan usaha yang maksimal,” imbuh Prof. Suharnomo.

Rektor UNDIP juga mengucapkan selamat datang bagi para Pegawai Tetap Non ASN yang dilantik. Rektor percaya bahwa para pegawai  yang dilantik ini memiliki kualifikasi memadai untuk memberikan kontribusi terbaik di unit masing-masing. Rektor juga berharap para Pegawai Tetap Non ASN dapat bekerja dengan optimal dan memberikan kinerja terbaiknya. (Hng-Humas)

Share this :

Category

Arsip

Related News