, ,

Kemeriahan Sing Guyub Fest 2023 di Stadion Undip

Sing Guyub Fest 2023, pentas musik yang digelar di stadion Universitas Diponegoro, Sabtu malam, 30 September 2023. Acara yang menghadirkan artis-artis penyanyi ibukota ini dipersembahkan oleh Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Diponegoro untuk warga kota Semarang sebagai wujud terima kasih.

Band alumni Fakultas Hukum Undip, turut memeriahkan pentas musik sebagai band pembuka acara. Penonton kemudian disuguhi dengan penampilan V1Mast, grup band asal Yogyakarta dan Figura Renata, grup band kota Semarang. Usai jeda sholat Maghrib, giliran grup band Last Child yang menghibur penonton dengan tembang hitsnya antara lain Percayalah, Seluruh Nafas Ini, dan Diary Depresiku.

Usai Last Child, grup band Nadin Amizah mengajak para penonton untuk menyanyi bersama dengan lagu-lagu tenar mereka, seperti Rayuan Perempuan Gila, Semua Aku Dirayakan, dan Bertaut. Padi Reborn tak mau kalah menghibur para audiens dengan lagu Sahabat Selamanya dan Tempat Terakhir. Pertunjukan pamungkas dibawakan oleh Maliq & D’essentials yang mengajak para penonton menyanyi dengan lagu hits mereka yang berjudul Pilihanku.

Acara pentas musik Sing Guyub Fest  2023, dimulai pukul 2 siang dan berakhir pukul 11 malam. Acara berlangsung meriah dan tertib.

Share this :

Category

Arsip

Related News