, ,

Rektor Lantik 190 Calon Pegawai Tetap UNDIP Non ASN

Universitas Diponegoro (Undip) menggelar acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang Pengangkatan Calon Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non Aparatur Sipil Negara (ASN) periode Oktober Tahun 2023, pada Kamis (19/10) bertempat di Gedung Prof. Soedarto, S.H. kampus Undip Tembalang. Acara ini turut dihadiri oleh Rektor Undip, Wakil Ketua Majelis Wali Amanat, Wakil Rektor, Dekan Fakultas/Sekolah, dan segenap pejabat di lingkungan Undip, serta Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN periode Oktober tahun 2023.

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. didampingi oleh Wakil Rektor II bidang Sumber Daya Prof. Dr.rer.nat. Heru Susanto, S.T., M.M., M.T. secara simbolis menyerahkan SK Rektor tentang Pengangkatan Calon Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non ASN Periode Oktober Tahun 2023 kepada perwakilan Calon Pegawai tetap Universitas Diponegoro Non ASN periode Oktober tahun 2023.

Mengawali sambutannya, Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. mengucapkan selamat kepada 190 Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN yang telah menerima SK Rektor. “Selamat kepada anda semua yang sudah menjadi Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN. Semoga dengan diterimanya SK Rektor ini menjadi barokah untuk anda,” ucap Prof Yos.

Sebanyak 190 Calon Pegawai Tetap Undip Non ASN yang menerima SK Rektor, diantaranya pegawai dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (1), Badan Perencanaan dan Pengembangan (2), Biro Akademik dan Kemahasiswaan (2), Biro Inovasi dan Kerjasama (1), Biro Komunikasi dan Bisnis (4), Biro Umum dan Keuangan (22), dan BPUBIKAR (1).

Selanjutnya dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis (6), Fakultas Hukum (9), Fakultas Ilmu Budaya (2), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (8), Fakultas Kedokteran (16), Fakultas Kesehatan Masyarakat (7), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (5), Fakultas Peternakan dan Pertanian (10), Fakultas Psikologi (2), Fakultas Sains dan Matematika (7), dan Fakultas Teknik (12).

Kemudian dari Kantor Kawasan Hutan dengan Tujuan Khusus (2), Kantor Kearsipan (1), Kantor Sekretariat dan Potokoler Universitas (1), Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (1), Lembaga Pengelola Program Studi di Luar Kampus Utama (11), Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (1), Rumah Sakit Nasional Diponegoro (42), Satuan Pengawas Internal (2), Sekolah Pascasarjana (1), Sekolah Vokasi (8), UPT Laboratorium Terpadu (2), dan UPT Perpustakaan dan Undip Press (1).

Prof Yos mengajak semua Calon Pegawai tetap Universitas Diponegoro Non ASN periode Oktober tahun 2023 ini untuk bersyukur setelah melewati perjuangan yang panjang sampai pada akhirnya berhasil lolos dan menerima SK Rektor. “Bersyukur anda berhasil sampai pada tahap ini setelah melewati perjuangan yang panjang. Wujudkan syukur ini dengan baktimu kepada Undip. Bekerja dengan benar dan bersungguh-sungguh dalam melayani mahasiswa,” ungkapnya.

“Undip dapat dikenal dan dipercaya oleh masyarakat salah satunya karena pelayanan anda semua kepada mahasiswa. Jaga kepercayaan ini dengan melayani sebaik-baiknya dan jangan membuat mahasiswa kesusahan mencari informasi. Tunjukan bahwa Undip mempunyai jiwa kasih sayang,” pungkas Prof Yos.

Share this :

Category

Arsip

Related News