, , ,

Bangga! Dua Mahasiswa UNDIP Maju Pilmapres Nasional 2024

Kabar membahagiakan bagi Universitas Diponegoro. Dua mahasiswa Universitas Diponegoro (UNDIP) kembali menunjukkan keunggulannya dibidang akademik setelah pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat Wilayah VI Jawa Tengah 2024 yang digelar pada tanggal 06-08 Mei 2024 secara daring, berhasil lolos dan berhak melaju ke Tingkat Nasional mewakili Jawa Tengah. Melalui surat dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VI nomor 0567/LL6/KM.01.02/2024 tanggal 8 Mei 2024 perihal Pengumuman Hasil Seleksi Pilmapres Tingkat Wilayah VI Jawa Tengah Tahun 2024 menyatakan dua mahasiswa UNDIP lolos berlaga ke Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat Nasional Tahun 2024.

Dua mahasiswa UNDIP yang berhak mewakili Jawa Tengah dalam Pilmapres Tingkat Nasional Tahun 2024 ialah Bryant Andhika Prayoga pada Program Sarjana dan Rofik Wahyu Hidayat pada Program Diploma. Proses seleksi yang digelar pada 06-08 Mei 2024 terdiri dari beberapa tahapan, mulai dari tahap administrasi, wawancara, hingga tahap penilaian akhir.

Dengan bimbingan dan dukungan penuh dari dosen pembimbing dan tim, membuat Bryant dan Rofik menunjukkan kemampuan dan potensi yang luar biasa sehingga membuat keduanya berhasil lolos melaju ke Pilmapres Nasional Tahun 2024.

Direktur Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni UNDIP Prof. Hanifa Maher Denny, S.KM., MPH., Ph.D. menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan Bryant Andhika Prayoga pada Program Sarjana dan Rofik Wahyu Hidayat pada Program Diploma yang berhasil mewakili Jawa Tengah untuk maju ke tingkat nasional.

“Keberhasilan ini menjadi pemacu untuk terus giat berlatih dan mempersiapkan diri berlaga di tingkat nasional. Support dan bimbingan dosen pembimbing dan tim pendukung lainnya menjadi bekal dan memupuk rasa optimis juara di tingkat nasional,” kata Prof Hanifa. (Ut & Dhany-Humas)

Share this :

Category

Arsip

Related News