, , ,

UNDIP Terima Kunjungan dari University of Nottingham Malaysia

Universitas Diponegoro (UNDIP) menerima kunjungan University of Nottingham Malaysia pada Kamis, 29 Agustus 2024 di Ruang Sidang Rektor Lantai 2 Gedung Widya Puraya kampus UNDIP Tembalang.

Acara dihadiri oleh Rektor UNDIP Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si. beserta jajarannya dan tamu undangan delegasi dari University of Nottingham Malaysia.

Kunjungan kali ini membahas tentang keberlangsungan kerja sama yang telah terjalin antara UNDIP dengan University of Nottingham Malaysia yang telah berlangsung sejak 16 Mei 2024 yang lalu.

Rektor UNDIP Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si. menyambut baik kedatangan delegasi dari University of Nottingham Malaysia. “Sebuah kehormatan bagi kami menyambut delegasi dari University of Nottingham Malaysia. Pertemuan ini tidak hanya mewakili kerja sama formal, tetapi juga visi misi bersama untuk menciptakan lingkungan pendidikan global yang baik di masa depan,” jelasnya.

“Saya berharap kerja sama ini membuahkan hasil yang bermanfaat, memberikan kesempatan kepada para mahasiswa kami untuk memperluas wawasan dan membekali mereka dengan keterampilan dan pengetahuan yang tepat. Serta hasil diskusi hari ini akan membawa manfaat yang besar bagi kedua institusi,” ujar Prof Suharnomo.

Pada sesi selanjutnya, dibuka sesi tanya jawab dan diskusi. UNDIP dan University of Nottingham Malaysia saling bertukar informasi mengenai program-program kolaboratif yang sedang dikembangkan.

Share this :

Category

Arsip

Related News