, ,

Pesan Rektor UNDIP: Bekerjalah Luar Biasa dan Menjadi Teladan

Rektor Universitas Diponegoro (UNDIP) Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si. secara resmi melantik pejabat dan mengangkat Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non ASN pada Senin, 2 September 2024. Acara pelantikan dan pengangkatan ini dilakukan di Gedung SA-MWA, Kampus UNDIP Tembalang pada pukul 13.30 WIB. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Senat Akademik, Wakil Ketua Majelis Wali Amanat, para Wakil Rektor, para Dekan Fakultas dan Sekolah, Kepala Biro, para tamu undangan, serta pejabat baru dan pegawai tetap non ASN yang akan dilantik.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Diponegoro Nomor: 48/UN7.A/KP/VIII/2024 s/d Nomor 57/UN7.A/KP/VIII/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Dekan, Wakil Kepala Badan, Ketua Departemen, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi di Lingkungan Universitas Diponegoro, dan SK Rektor Universitas Diponegoro Nomor 32/UN7.A/KP/VIII/2024 s/d 43/UN7.A/KP/VIII/2024 tentang Pengangkatan Pegawai Tetap Universitas Diponegoro Non Aparatur Sipil Negara.

Dalam acara ini, Rektor melantik Wakil Dekan Fakultas Sains dan Matematika, Fakultas Psikologi, dan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Rektor juga melantik Wakil Kepala Badan Perencanaan dan Pengembangan, juga Ketua Departemen, Ketua Program Studi, dan Sekretaris Program Studi di Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Kesehatan Masyarakat, dan Sekolah Vokasi. Selain itu, Rektor juga melantik sebanyak 12 Pegawai Tetap Undip Non ASN di lingkungan Universitas Diponegoro.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Rektor UNDIP. Para pejabat dan pegawai tetap didampingi oleh rohaniawan sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Selanjutnya Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan dan Sumpah Pegawai Tetap UNDIP Non ASN dilakukan oleh Rektor UNDIP, didampingi oleh Prof. Ir. Edy Rianto, M.Sc., Ph.D., IPU., dan Dr. Warsito Kawedar, SE., M.Si., Ak.

Prof. Suharnomo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dharma baktinya kepada UNDIP dan atas capaian-capaian yang telah diraih selama menjabat. Kepada para pejabat baru, Rektor berpesan untuk terus bekerja keras, agar ekspektasi yang publik berikan dapat tercapai. “Saudara-saudara dipilih dengan cara yang luar biasa. Ekspektasi publik besar sekali. Ayo buatlah usaha yang luar biasa, karena hasil yang luar biasa tidak datang dari usaha yang biasa-biasa saja,” ucapnya.

Kepada para Pegawai Tetap Non ASN baru yang didominasi oleh dosen ini, Rektor berpesan agar selalu menyayangi mahasiswa. “Sayangilah mahasiswa kita. Jadilah dosen yang bisa dijadikan contoh oleh mahasiswa,” pesan Rektor UNDIP. (Hng-Humas)

Share this :

Category

Arsip

Related News