, ,

UNDIP dan BPSMI Jateng Lepas Kontingen Peksiminas Berlaga di UNJ

“Semoga kegiatan berjalan lancar, para kontingen memberikan penampilan yang maksimal dan terbaik. Selain itu  peserta juga menyiapkan kondisinya dengan baik, sehat, dan prima. Harapannya adalah pulang dengan membawa medali emas dan menjadi juara umum,” kata  Direktur Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Diponegoro, Prof. Dr. nat tech. Siswo Sumardiono, ST, MT. dalam acara Penglepasan Kontingen Pekan Seni Mahasiswa Nasional  (PEKSIMINAS) dari Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia (BPSMI) Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024, di Undip Conference Hall Gedung ICT Lantai 5, Minggu (1/9).

Senada dengan yang disampaikan oleh Direktur Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni UNDIP, Dr. Iswoyo, S.Pt., M.P.  selaku Sekretaris Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia Provinsi Jawa Tengah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada UNDIP karena turut memfasilitasi keberangkatan kontingen Peksiminas dari Jawa tengah yang akan berlaga di Universitas Negeri Jakarta.

“Para peserta jangan pesimis, yang terpenting adalah kita tampil dengan memberikan penampilan yang terbaik, semoga kita bisa mendapatkan juara. Jaga kondisi kesehatan dan selalu berkomunikasi dengan tim pendamping,” pesan Iswoyo. (LW-Humas)

 

Share this :

Category

Arsip

Related News