, ,

Diponegoro Orchestra Gelar Konser Bertema The Best Of Us

Dalam rangka melaksanakan salah satu program kerjanya, UKM Diponegoro Orchestra mengadakan Konser Orkestra di Gedung Ki Narto Sabdo – Taman Budaya Raden Saleh Semarang pada Sabtu (21/09) pukul 18.30 – 21.00.

Program kerja konser tahunan ini, membawakan tema “THE BEST OF US” yang dapat diartikan sebagai “sisi terbaik kami”, didalamnya terdapat maksud untuk menampilkan sebuah pertunjukan yang telah dipersiapkan dengan usaha terbaik dari teman-teman mahasiswa Diponegoro Orchestra

Konser Tahunan berjalan dengan lancar tidak luput dari dukungan para hadirin dari berbagai kalangan akademisi hingga masyarakat umum kota Semarang, serta dukungan sponsor dari Netto Laundry, Oti Fried Chicken, dan UDC Dive Centre.

Dalam konser tahunan ini UKM Diponegoro Orchestra memainkan 12 lagu yang terdiri dari berbagai jenis aliran lagu mulai dari lagu klasik yakni Eine Kleine yang dikomposeri oleh W. A. Mozart dan lagu Waltz No.2 yang dikomposeri oleh Dmitri Shostakovich, lalu UKM Diponegoro Orchestra juga memainkan beberapa musik instrumental dari film-film terkenal seperti Howl’s Moving Castle, dan lagu pop Indonesia seperti Roman Picisan, Berharap Tak Berpisah, dan lain-lain.

Acara ini diakhiri dengan penampilan encore lagu Berharap Tak Berpisah yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia yang disajikan dengan meriah, dimana para hadirin juga ikut bernyanyi memeriahkan acara malam hari tersebut.

Hafis Savero selaku Ketua Pelaksana dari 5th Annual Concert Diponegoro mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang turut mensukseskan konser tahun ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada  teman-teman pemain, panitia, pelatih kami yaitu Iwan Santoso, S.T. dan Alessandro Piero, Pembina kami yakni Prof. Dr. Ir. Munasik, M.Sc. yang telah mendukung kelancaran persiapan konser ini” ucap Savero.

“Dan yang terakhir, kami ucapkan terimakasih kepada para hadirin semua yang telah mensukseskan konser. Kami harap konser ini menjadi momen yang tidak terlupakan dan dapat menjadi kenangan indah yang berkesan di hati” pungkasnya. (Savero/As-Humas)

Share this :

Category

Arsip

Related News