, ,

Tim KKNT UNDIP Selesaikan Program Kerja di Lokasi Gempa Cianjur

“Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik atau KKNT telah melakukan hal-hal yang baik, itu karena sudah selayaknya kewajiban, karena Universitas Diponegoro menanamkan nilai-nilai luhur dan kebermanfaatan bagi orang lain. Untuk program kerja juga berjalan lancar seperti pembangunan taman baca dan bantuan air,” ungkap Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Undip,  Prof. Dr. Jamari, S.T., M.T. dalam acara Penarikan Kembali Mahasiswa KKNT Undip di Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan secara hybrid di Ruang Seminar LPPM Gedung ICT lantai 4 dan lokasi KKNT Undip Peduli Cianjur, Jumat (17/2).

Sementara Kurniawan Teguh Martono S.T., M.T. selaku Kepala P2KKN Undip juga menyampaikan terimakasih kepada Undip dan mahasiswa KKN atas kesiapan dalam memberikan bantuan kepada para korban bencana gempa bumi.

Dalam sambutannya Asep Nahdoh selaku Kepala Desa Cibereum Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur dalam sambutannya menuturkan kegiatan dan proyek yang telah diselesaikan oleh Tim KKNT diantaranya taman baca dan sumur bor.

“Semoga desa kami menjadi desa yang tangguh dan Undip selalu jaya. Kami mohon maaf jika warga kami ada kesalahan dan kekurangan dalam penyambutan hingga pelaksanaan bantuan yang dilaksanakan oleh tim KKNT Undip. Semoga kita semua diberi kesehatan, terima kasih atas segala dukungan dan bantuan yang telah diberikan,” tutur Asep.

Dalam acara ini turut hadir Wakil Ketua Bidang Penelitian LPPM, Prof. Dr. Agus Subagio, S.Si., M.Si., Wakil Ketua Bidang Pengabdian, Prof. Dr. Rahayu, S.H., M.Hum.,  Sekretaris P2KKN, Satriyo Adhy., S.Si. M.T., serta dosen pendamping KKNT diantaranya  Dr. Ir. Cahya Setya Utama., S.Pt., M.Si., IPM., Triyono., S.H., M.Kn., dan Dr. Adi Nugroho, M.Si. (Lin/Arbi/Firman/Joshua-Humas)

Share this :

Category

Arsip

Related News