, ,

Perkuat Sinergi dengan KBRI, Mahasiswa IISMA UNDIP 2023 Berikan Cinderamata untuk KBRI Polandia

Semarang – Dalam ungkapan solidaritas dan penghargaan, mahasiswa Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) dari Universitas Diponegoro (Undip) memberikan cinderamata untuk Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Warsaw, Polandia. Pemberian cenderamata ini bertujuan sebagai bentuk simbol persahabatan KBRI dengan Undip atas upaya berkelanjutan KBRI dalam mempromosikan pertukaran budaya terhadap mahasiswa Indonesia yang mengenyam pendidikan di Polandia.

Tahun ini, enam mahasiswa dari Undip melakukan program IISMA di negara tersebut. Diantaranya adalah Hafiya Cyantri Maheswari Nugroho (Program Studi Hukum, Fakultas Hukum); Annisa Kayla Fathia (Program Studi Hukum, Fakultas Hukum); Muhammad Dafa Maulana Setia (Program Studi Hukum, Fakultas Hukum); Vinna Laurentia Winata (Program Studi Matematika, Fakultas Sains dan Matematika); Grandson Tamaro Simanjuntak (Program Studi Hukum, Fakultas Hukum); dan Maximilianus Pramudya Krisna Murti (Program Studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).

Dalam kesempatannya, salah satu mahasiswa Undip, Hafiya begitu akrab disapa, mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi serta kerja keras yang telah dilakukan oleh KBRI. “Terima kasih saya ucapkan kepada Ibu H.E. Anita Lidya Luhulima, Duta Besar Indonesia untuk Polandia beserta jajarannya atas sambutan hangatnya kepada kami, mahasiswa Undip yang akan mengenyam pendidikan di Polandia.”

Sementara dalam sambutannya, H.E. Anita Lidya Luhulima mengungkapkan rasa hormat mewakili KBRI di Polandia kepada Undip. Ia berharap, pemberian secara simbolis ini dapat menjadi babak yang berkesan dalam kolaborasi berkelanjutan antara Undip dan KBRI. “Semoga dengan pemberian secara simbolis ini akan terus memperkuat hubungan antara KBRI dengan Undip tidak hanya dalam bidang diplomatik, namun juga pada bidang akademik secara berkelanjutan,” ucapnya. (AH)

Share this :

Category

Arsip

Related News