, ,

UNDIP Menyambut Kunjungan Universitas OP Jindal Global India

Semarang – Universitas Diponegoro (Undip) menyambut hangat delegasi dari OP Jindal Global University India, salah satu Perguruan Tinggi di India pada Kamis (07/12) di Gedung Widya Puraya. Acara kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan kedua universitas serta mempresentasikan potensi kerja sama antara Undip dan OP Jindal Global University (JGU) dalam bidang akademik maupun penelitian.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh delegasi JGU, Prof. Dabiru  Sridhar  Patnaik menyampaikan pesan singkatnya, “We hope through this visit can be a valuable moment to establish further relations between two higher education institutions which have their respective benefits,” ucapnya.

Pertemuan tersebut diisi dengan presentasi dari kedua belah pihak mengenai perguruan tinggi universitas masing-masing. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi interaktif mengenai pembahasan kerjasama potensi di bidang penelitian, pertukaran pelajar, maupun kolaborasi civitas akademika.

Selanjutnya, acara ditutup dengan closing speech dari Wakil Rektor Riset dan Inovasi, Prof. Dr. Ir. Ambariyanto, M.Sc.. Beliau mengungkapkan sambutan atas kunjungan dan diskusi hangat dengan JGU, “We see a great potential in today’s discussions. Hopefully, through this meeting, it is hoped that both institutions can provide a strong foundation in another future cooperation,” ungkapnya. (AH)

Share this :

Category

Arsip

Related News