,

Selamat atas dilantiknya Dr. Drs. Teguh Yuwono, M.Pol.Admin sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Periode 2024-2029

Semarang (15/1) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro (Undip) mulai tanggal 15 Januari 2024 resmi dipimpin oleh Dekan baru Dr. Drs. Teguh Yuwono dengan masa bakti 2024-2029 menggantikan dekan sebelumnya Prof. Dr. Drs. Hardi Warsono, M.T. Upacara pelantikan yang berlangsung meriah dan khidmat ini bertempat di Gedung Prof. Soedarto, Undip dan dipimpin langsung oleh Rektor Undip, Prof. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum.

Dr. Drs. Teguh Yuwono., M.Pol.Admin, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FISIP Undip, menyampaikan rasa syukur dan komitmennya untuk berkontribusi secara maksimal dalam menjalankan tugas barunya.

Pada kesempatan itu, Dr. Drs. Teguh Yuwono., M.Pol.Admin juga mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. Drs. Hardi Warsono, M.T yang telah memegang amanah menjalankan tugas dan kontribusi luar biasa sebagai Dekan FISIP Undip periode 2018-2023 dengan pencapaian FISIP Undip sebagai Wolrd-Class Faculty.

Selamat dan sukses untuk Dekan Dr. Drs. Teguh Yuwono., M.Pol.Admin dalam memimpin FISIP Undip periode 2024-2029. Semoga setiap langkahnya membawa kemajuan dan prestasi yang gemilang bagi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

Sumber: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Undip

Share this :

Category

Arsip

Related News