, ,

FH UNDIP Bangun Gedung Arsip

Fakultas Hukum Universitas Diponegoro memiliki gedung baru yang diberi nama Gedung Woerjanto, S.H. Gedung tersebut telah diresmikan pada Jumat, 19 April 2024, oleh Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., Rektor UNDIP Periode Tahun 2019-2024 menjelang akhir masa jabatan.

Dalam sambutannya, Prof Yos menyampaikan bahwa Bapak Woerjanto adalah pejuang kemerdekaan Indonesia yang selalu menanamkan nilai-nilai kejujuran serta kesederhanaan, dan mengajar hukum adat.

“Semoga Tuhan selalu memberikan berkah, hidayah, dan ridho pada kita untuk terus dan tetap mengembangkan UNDIP demi kepentingan masyarakat luas,” ucap Prof Yos.

Sementara pada kesempatannya, Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Retno Saraswati, S.H., M.Hum. mengatakan penggunaan nama Woerjanto, S.H. adalah sebagai bentuk penghormatan atas jasa dan dedikasinya untuk Fakultas Hukum UNDIP.

“Bapak Woeryanto, S.H. merupakan salah satu mantan Dekan Fakultas Hukum sekaligus pernah menjabat sebagai walikota Semarang. Semoga spirit, semangat dan jasa-jasa beliau akan menurun untuk generasi penerus UNDIP,” kata Prof Retno.

Sesuai fungsinya, lantai 2 dan 3 Gedung Woeryanto, S.H. akan digunakan untuk ruang arsip, sedangkan lantai 1 untuk kafetaria. Dengan adanya gedung arsip ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar untuk Fakultas Hukum UNDIP. (LW ed. Ut-Humas)

Share this :

Category

Arsip

Related News