, , ,

Rektor UNDIP Apresiasi Prestasi UKM PSHT

Rektor Universitas Diponegoro (UNDIP) Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si., menerima kunjungan dari sejumlah mahasiswa yang merupakan anggota dari UKM PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) UNDIP di ruang kerjanya pada Rabu (22/5). Kehadiran mahasiswa tersebut ditemani oleh Pembina UKM, Dr. Ir. Abdul Syakur, S.T, M.T, IPU.; Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Edy Surahmad, S.Pd., M.Si.; dan Manajer Kemahasiswaan, Muhammad Muntafi’, S.Sos.

Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si. mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. “Raihan tersebut menjadi kebanggaan dan pemacu untuk terus berprestasi,” ucap Rektor UNDIP.

Prestasi yang diraih oleh UKM PSHT UNDIP bukanlah semata pencapaian dalam bidang olahraga, tetapi juga mencerminkan semangat, dedikasi, dan kerja keras yang telah ditanamkan dalam setiap anggota tim.

Pada kesempatannya, Ardian, Ketua UKM PSHT menyampaikan laporan tentang prestasi gemilang yang diraih oleh UKM PSHT dalam ajang Jakarta National Championship 2 tahun 2024. Ia menjelaskan bahwa tim PSHT UNDIP berhasil memboyong 3 medali emas, 3 medali perak, dan 7 medali perunggu dalam kompetisi tersebut.

Pertemuan tersebut tidak hanya sebagai ajang untuk merayakan kesuksesan, tetapi juga sebagai wadah untuk membahas langkah-langkah selanjutnya dalam mendukung perkembangan dan pencapaian mahasiswa.

Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si. menegaskan komitmen universitas untuk terus memberikan dukungan kepada seluruh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dan mahasiswa UNDIP dalam mengejar keunggulan dan prestasi yang lebih tinggi.

Momen ini menandai bukan hanya sebagai pencapaian gemilang, tetapi juga sebagai langkah awal untuk lebih maju lagi bagi UKM PSHT dan seluruh mahasiswa UNDIP. Semangat juang dan semangat solidaritas yang tercermin dari pencapaian ini akan menjadi inspirasi rekan mahasiswa lainnya.

Berikut daftar mahasiswa yang menjadi juara dalam Event Jakarta Nasional Championship 2 tahun 2024:

Medali Emas:

Ardian Syahputra (FH)

Alya Audina Rustandi (FH)

Achmad Romy Fatchi Aydin (FT)

 

Medali Perak:

Naufal Rafif Nugroho (FPIK)

Muhammad Rafif Noval (SV)

Elga Anggelya Sari (FPP)

 

Medali Perunggu:

Maulana Giri Cipta Pradana (SV)

Muhammad Tondi Nasution (FPIK)

Nadya Kusuma Anjani (FT)

Defani Alisya Putri (FPP)

Aprilia Handhina Wulan Dari (SV)

Rifqi Firmawan (FEB)

Bagas Dwinov Ramadhan (FPIK)

 

Pembina : Dr. Ir. Abdul Syakur, ST., MT., IPU.

Pelatih : Gregorius Tsiompah

(Tim UKM PSHT ed. Ut-Humas)

Share this :

Category

Arsip

Related News