, ,

Marlin Space: Fasilitas Keren dan Kekinian di FPIK UNDIP

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro (UNDIP) kini memiliki fasilitas baru yang mengusung konsep kekinian, yaitu Marlin Space. Marlin Space adalah hasil dari kerjasama antara FPIK UNDIP dengan para alumni FPIK UNDIP.

Berlokasi strategis di area kampus FPIK dan bersebelahan dengan kantin fakultas, Marlin Space hadir untuk menawarkan pengalaman berbeda bagi seluruh civitas akademika FPIK dan UNDIP.

Marlin Space mengusung konsep cafe yang nyaman dan modern, dengan fasilitas indoor ber-AC dan area outdoor dengan tampilan yang kekinian atau yang sering disebut aesthetic. Menu yang ditawarkan pun beragam dengan harga yang terjangkau, mulai dari minuman espresso based, tea based, milk based hingga minuman signature khas Marlin Space yang otentik dan memiliki cita rasa spesial. Tidak ketinggalan, beragam makanan ringan yang lezat seperti croissant dengan berbagai varian topping, sandwich, mix platter, hingga waffle siap memanjakan lidah para pengunjung.

Fasilitas baru ini juga didukung oleh jaringan wi-fi yang kuat, menjadikan Marlin Space tempat ideal bagi mahasiswa untuk mengerjakan tugas atau bersosialisasi dengan teman-teman. Dengan jam operasional dari pukul 9 pagi hingga 9 malam setiap hari, Marlin Space siap menjadi tempat favorit baru bagi mahasiswa FPIK.

Dengan slogan “A Space to Connect, A Place to Grow” yang diusung mencerminkan tujuan Marlin Space sebagai tempat untuk berkoneksi dan berkembang bersama.

Dekan FPIK UNDIP, Prof. Ir. Tri Winarni Agustini, M.Sc., Ph.D., berharap fasilitas baru yang keren dan kekinian ini dapat menambah semangat mahasiswa dalam menjalani perkuliahan dan membuat mereka semakin nyaman berkuliah di FPIK UNDIP. Ia juga mengundang seluruh civitas akademika UNDIP untuk datang ke Marlin Space karena fasilitas ini terbuka untuk semua. Dengan hadirnya Marlin Space, diharapkan mahasiswa dapat lebih termotivasi dan merasakan suasana kampus yang lebih hidup dan dinamis.

Fasilitas ini bukan hanya sekedar tempat untuk menikmati kopi, tetapi juga ruang untuk berkreasi, belajar, dan membangun hubungan yang lebih erat antar sesama mahasiswa.

Dilansir dari: Website Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNDIP

Share this :

Category

Arsip

Related News