, ,

UNDIP Fasilitasi Coaching Clinic bagi 47 Tim PKM

Sebanyak 47 tim dari 8 bidang PKM Universitas Diponegoro (UNDIP) yang lolos pendanaan diberikan kesempatan untuk berkonsultasi melalui Coaching Clinic Persiapan Penyusunan Laporan Kemajuan, Luaran Sementara, dan Draft Presentasi PK2P UNDIP 2024 di Hotel Patra pada Kamis, 4 Juli 2024. Coaching Clinic ini diselenggarakan untuk meninjau capaian dari masing-masing tim PKM dalam penyusunan laporan.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan, Direktur dan Para Wakil Direktur Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Manajer Bagian Kemahasiswaan, dan Supervisor Pengembangan Minat, Penalaran, dan Prestasi Universitas Diponegoro.

Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. Dr. rer. nat. Heru Susanto, S.T., M.M., M.T., menuturkan bahwa mahasiswa dapat menambah kualitas diri melalui kegiatan-kegiatan di luar kuliah, termasuk di antaranya PIMNAS.

“UNDIP bertugas untuk memfasilitasi agar apa yang kalian (mahasiswa) targetkan dan impikan itu bisa tercapai,” tegasnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh tim PKM UNDIP untuk mengikuti buku panduan yang berlaku agar Monitoring dan Evaluasi (Monev) Eksternal membuahkan hasil yang maksimal.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Direktur Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Prof. Dr. nat. tech. Siswo Sumardiono, S.T., M.T., Coaching Clinic ini merupakan yang kedua setelah yang pertama pada pertengahan Juni lalu. “Harapannya dari Coaching Clinic kedua ini, luaran-luaran yang telah ditargetkan bisa segera dicapai,” katanya.

Sebanyak 213 mahasiswa yang terbagi dalam 47 tim dan 8 bidang PKM UNDIP akan mengunggah laporan PKM pada 15-20 Juli dan menghadapi Monev Eksternal dari Dikti pada 20 Juli-3 Agustus. Dari 47 proposal tersebut diharapkan dapat lolos Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-34 yang akan diselenggarakan di Universitas Airlangga pada 16-20 Oktober 2024. (Sahila-Humas)

 

Share this :

Category

Arsip

Related News