, ,

DWP UNDIP Mengkaji Tema “Ibu yang Bisa Kehilangan Surga”

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Diponegoro menyelenggarakan pengajian rutin dengan tema “Ibu yang Bisa Kehilangan Surga” dengan pembicara Dr. H. Agus Siswanto (Dosen FEB Program MM UAD Yogyakarta), Jumat (30/12).

Pada sambutannya Ketua DWP Undip, Asih Budiastuti Yos Johan Utama, menuturkan tema ini akan membahas mengenai bagaimana menjadi ibu yang baik dan tidak kehilangan surga serta bagaimana menjadi istri yang baik dan tidak kehilangan surga.

“Terima kasih kepada para peserta yang hadir, semoga  kedepan DWP lebih baik, sehat, tetap bersemangat dan semakin makmur sejahtera. Tentunya materi yang disampaikan oleh narasumber diharapkan membawa manfaat dan berkah bagi kita semua” ungkap Ketua DWP Undip.

Dalam materinya, Dr. Agus menyampaikan bahwa jalan menuju surga adalah mematuhi perintah Allah, menjauhi larangan-Nya, dan Ridha atas ketetapan-Nya.  “Ibu bisa kehilangan surga jika tidak mampu memiliki lisan yang benar, memotivasi, dan menginspirasi, menjadi murobbi atau pendidik yang hebat, serta menjadi istri sholehah” terangnya.

“Kecerdasaan emosi anak harus dibangun salah satunya dengan sikap kedermawanan agar memiliki nilai-nilai kemanusiaan. Sedangkan prestasi terbesar wanita shalihah adalah mampu memotivasi dan menginspirasi suami serta mencetak anak shaleh dan shalihah” pungkas Dr. Agus. (Lin-Humas)

Share this :

Category

Arsip

Related News