,

Budiyono, Dekan FKM UNDIP Periode 2024-2029

Dr. Budiyono, S.KM., M.Kes. dilantik kembali menjadi Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Undip untuk periode 2024-2029. Pelantikan tersebut digelar pada Senin, 15 Januari 2024 di Auditorium Prof. Sudarto SH, Kampus Undip Tembalang.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Diponegoro Nomor: 32/UN7.A/KP/I/2024 s.d. Nomor: 81/UN7.A/KP/I/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Ketua Departemen, Ketua dan Sekretaris Program Studi, dan Supervisor di Lingkungan Universitas Diponegoro.

Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. Dalam Penandatanganan Berita Acara Sumpah Pegawai, Rektor Undip didampingi oleh Prof. Dr. rer. nat. Heru Susanto, S.T., M.M., M.T. dan Prof. Ir. Edy Rianto, M.Sc., Ph.D., IPU. sebagai saksi.

Di masa kepemimpinan Dr. Budiyono pada periode 2019-2024, Fakultas Kesehatan Masyarakat berhasil meraih peringkat ke-4 se-Indonesia untuk kategori Public Health berdasarkan versi Edurank by Topical Ranking 2023. Hal ini sejalan dengan komitmen Fakultas Kesehatan Masyarakat Undip yang akan terus meningkatkan kualitas pendidikan kesehatan masyarakat pada semua level.

Dalam sambutannya, Rektor Undip berpesan pada Dekan yang baru dilantik untuk terus melanjutkan prestasi yang telah diraih di masa kepemimpinan yang sebelumnya. “Teman-teman Dekan yang baru, kami harap mampu meningkatkan capaian dan prestasi yang sudah dijalankan oleh pejabat sebelumnya. Yang sebelumnya hebat, kita berusaha menjaganya agar lebih hebat lagi,” ujar Prof Yos.

Selamat dan Sukses untuk Dr. Budiyono, S.KM., M.Kes., semoga dapat melanjutkan program-program unggulan yang sudah berjalan. Serta membawa FKM Undip menjadi lebih baik lagi kedepannya. (hng-humas)

Share this :

Category

Arsip

Related News